Kelompok :D

Kelompok :D
Fadil, Dewi, Intan, Vipit

Catatan Pertama, Salam sapa :D

Assalamualaikum.
Dengan mengucap rasa syukur yang begitu sangat-sangaaaaat mendalam, alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya dapat memberanikan diri untuk membuat sebuah postingan. yaa karena ini postingan pertama, jadi harap maklum jikalau tulisan saya ini tidak tersinkronisasi dengan sebuah labilisasi ekonomi sehingga menyebabkan sebuah konspirasi kemakmuran dan berujung dengan sebuah kudeta dan terdapat banyak kesalahan. hehehee :D

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri dulu nih.  Nama saya Taufik fadilah, tapi lebih sering dipanggil fadil, (sebenernya sih yang manggil taufik juga banyak :p) , anak pertama dari bapak Dadang dan ibu Agustin, lahir dikota kembang "Bandung", dan sekarang tinggal dikota patriot "Bekasi" 13 tahun lamanya.  Alhamdulillah saya sekarang sedang menimba ilmu Manajemen Informatika disebuah akademi perguruan tinggi di daerah jakarta. Motto hidup yang saya tanamkan pada diri saya itu adalah : "Sekali merengkuh dayung - dua tiga hari capeknya gak ilang-ilang", hehehe makannya sambil kuliah saya juga nyambi kerja jadi buruh serabutan di sebuah bank di daerah kelapa gading, ya lumayan lah, gaji bulanan ditabungin buat bayar kuliah.

Di blog ini, "mungkin" saya bakal banyak sharing tugas-tugas kuliah, kejadian sehari-hari, dan yang lain-lain deh. sebenernya sih sebelumnya saya juga sering blogging, tapi ga pernah seNIAT ini! *niat= nulis ini atasnama terpaksa :hwaaaa :'(. Iya, blog ini saya buat dikarenakan ada salah satu mata kuliah yang mewajibkan mahasiswanya menulis artikel-artikel tentang Etika Profesi Teknologi Informasi, tapi sesuai dengan motto saya tadi, sambil posting tentang matkul Etika Profesi nanti juga di blog ini insyaallah bakal sharing diluar niat pertama saya membuat blog ini.

setelah 2 jam nulis, tangan saya udah terasa kaku, jadi mendingan saya akhirin aja tulisan saya ini. mungkin sepatah duapatah dan  tiga patah kalimat yang saya buat ini bisa memacu diri saya untuk membuat postingan-postingan yang lainnya.. aminnnnnnnnnnnn :)


Salam kenal

Post a Comment